Berita
PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN PURNA TUGAS BAGI GURU DAN TENAGA PENDIDIK

Dalam rangka memasuki masa pensiun atau Purna Tugas sebagai tenaga administrasi dan Guru di Lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur Wilayah Kabupaten/Kota Madiun dan Ngawi tahun 2021, maka cabdindik Prov. Jatim Wilayah Madiun mengadakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas yang dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 14 Desember 2021 di Rumah Dinas Kepala Bakorwil I Madiun.
Kegiatan penyerahan SK Purna Tugas tersebut dihadiri oleh Kepala Bakorwil I Madiun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur Wilayah Kabupaten/Kota Madiun dan Ngawi, Pejabat eselon III di Lingkungan Bakorwil I Madiun dan Pejabat di Lingkungan Cabdindik. Prov. Jatim Wilayah Kab/Kota Madiun dan Ngawi.
Peserta penerima SK Purna Tugas sebanyak 88 (Delapan Puluh Delapan) Orang di lingkungan Cabdindik Prov. Jatim Wilayah Kabupaten/Kota Madiun dan Ngawi, terdiri dari Kepala Tata Usaha 3 orang, Pengawas 1 orang, Kepala Sekolah 2 orang,Janda/duda 2 orang, SK Gol. IV b keatas 41 orang Staf tata usaha 9 orang, dan SK. Gol IV/c kebawah 30 orang.
Dengan diadakannya kegiatan penyerahan SK Purna Tugas di lingkungan Cabdindik Prov. Jatim Wilayah Kab/Kota Madiun dan Ngawi, Kepala Bakorwil I Madiun menyampaikan bahwa kegiatan ini diusahakan bisa berjalan dan berlanjut di tahun mendatang, para Guru sebagai pendidik dan mengembangkan potensi kepada peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, beraklaq mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga Negara yang baik. Selain itu Kepala Bakorwil I Madiun juga menyampaikan meski telah sudah purna tugas, namun diharapkan para pensiunan ini dapat menjadi tokoh dan panutan dilingkungannya masing-masing, disamping itu Kepala Bakorwil I Madiun menegaskan pengabdian kepada nusa dan bangsa tidak hanya berhenti saat menerima SK Pensiun, namun dapat diteruskan dengan berkarya. Selain itu juga Kepala Bakorwil I Madiun hanya bisa mendoakan semoga di akhir masa purna tugas nanti Bapak/Ibu bukannya makin meredup, tetapi makin bersinar, terima kasih atas dedikasinya.

15 December 2021
Bidang Kemasyarakatan
3961

Kontak

Informasi untuk menghubuungi kami

Alamat :
Jalan Pahlawan No.31 Kota Madiun

Email :
bakorwilmadiun@gmail.com

Telepon :
(0351 464151)

Media Sosial

© 2011-2023. All Rights Reserved.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Bakorwil I Madiun