Berita
Musrenbang RKPD tahun 2022 Kab / Kota wilayah Kerja Bakorwil Madiun

Maret 2021 seluruh kabupaten / kota diwilayah kerja Bakorwil Madiun serempak menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022. Beberapa kab / kota menjalankannya dengan daring diantaranya kabupaten Madiun, kabupaten Trenggalek, kabupaten Pacitan dan kabuapten Kediri, ada juga yang menggelar secara luring yaitu kabupaten Tulungagung dan sisanya menjalankannya secara kombinasi daring dan juga luring.

Plt. Kepala Bakorwil Madiun Bapak Ir. Karyadi, MM turut hadir secara langsung pada beberapa kabupaten / kota untuk menyampaikan sambutan diantaranya pada kabupaten Madiun, kabupaten Magetan dan kabupaten Pacitan, serta hadir secara daring pada kabupaten / kota lainnya.

Musrenbang tahun ini bertujuan untuk menyamakan persepsi program prioritas kabupaten / kota, program prioritas provinsi serta program prioritas nasional. Hal ini tentu berkaitan dengan pandemi yang telah melanda Indonesia hampir 2 tahun ini.

Kegiatan Musrenbang merupakan momen yang sangat strategis untuk mengkoordinasikan rencana pembangunan guna menjawab isu - isu strategis aktual yang akan menjadi dasar penentuan sasaran dan prioritas pembangunan masing - masing daerah.

09 April 2021
Sekretariat
3849

Kontak

Informasi untuk menghubuungi kami

Alamat :
Jalan Pahlawan No.31 Kota Madiun

Email :
[email protected]

Telepon :
(0351 464151)

Media Sosial

© 2011-2023. All Rights Reserved.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Bakorwil I Madiun