BERITA

Okt 25
Malam keakrapan Danlanud Iswahyudi dengan Forkompimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Karesidenan Madiun
Author : Sekretariat   |   Dilihat : 381

Sebagai rangkaian dari pelantikan dan pisah sambut Danlanud Iswahyudi dari pejabat lama Marsekal Pertama Samsul Rizal,S.Ip, M.Tr yang telah dipromosikan ke jabatan baru di Jakarta kepada Kolonel Pnb. Widyargo Ikoputra, SE, MM sebagai Danlanud Iswahyudi yang baru, maka baru saja diadakan acara Malam ramah tamah Komandan Lanud Iswahyudi dengan Forkompimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Karesidenan Madiun pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018 di Wisma Mulyono. Hadir pada acara tersebut yaitu Kepala Bakorwil Madiun, Danrem 081 DSJ, Walikota Madiun, Bupati Magetan, Wakil Bupati Ponorogo dan Ngawi, Ketua DPRD, Dandim Madiun dan Magetan, Kapolres Madiun dan Magetan, Kajari, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri serta pimpinan Bank Jatim Madiun, BRI, PT. Inka, Pimpinan pencak silat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam perkenalannya Kolonel Pnb. Widyargo Ikoputra, SE, MM beserta istri menyampaikan pesan bahwa Danlanud Iswahyudi beserta jajarannya dengan para mitra kerja beserta Forkompimda mohon suport dan dukungan dalam melaksanakan tugas baru serta mohon do’a restu kepada semuanya agar apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Selain itu Danlanud Iswahyudi siap kerjasama dan mendukung program dan kegiatan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan.

Selanjutnya Kepala Bakorwil Madiun Dr. Gatot Gunarso yang didaulat mewakii Forkompimda menyampaikan sambutan pada acara tersebut sebagai berikut bahwa sesuai pesan Bapak Gubernur Jawa Timur dan bertepatan dengan hari Jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur tahun 2018 mari kita makmurkan Jawa Timur melalui industri UMKM berbasis digital. Peningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur dengan arah zero growth atau trilogi pembangunan yaitu Stabilitas keamanan, pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu Wilayah Bakorwil Madiun mendapatkan kado istimewa yaitu banyak penghargaan yang diperoleh dan juga para pejabat baru yaitu Danrem 081 baru, Danlanud Iswahyudi baru dan Bupati Madiun, Magetan dan Tulungagung baru serta Walikota Madiun dan Kediri yang akan dilantik tahun 2019. Terima kasih atas lancarnya pelaksanaan Pemilukada serentak dan semua ini berkat koordinasi, komunikasi dan kerjasama kita semua. Pemerintah Provinsi Jawa Timur selalu berupaya meningkatkan koordinasi, komunikasi dan kerjasama dengan stakeholder terkait dalam menjaga harmonisasi untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta menjaga situasi dan kondisi yang aman, tentram, tertib dan kondusif. Gurau Dr. Gatot Gunarso mudah-mudahan bintangnya Danlanud Iswahyudi segera jatuh dan di akhir acara dimeriahkan dengan hiburan lagu suara emas para tamu yang diiringi elekton serta ditutup dengan saling berjabat tangan.